Rapat AD/ART OSIMA Putra 2019-2020

Malam ini (10/10) dilaksanakan rapat AD/ART OSIMA Putra masa bakti 2019-2020 di aula MAN 2 Kota Malang. Seluruh pengurus OSIMA Putra begitu antusias mengikutinya. Setelah dibuka oleh pembawa acara, presidium langsung mengambil alih jalannya rapat AD/ART. Rapat AD/ART dilaksanakan dengan model sidang. Ada ketukan palu, ketentuan meninggalkan forum, dan sebagainya.

Acara dimulai pada pukul 20.15 dan berakhir pada pukul 22.30. Pembahasan Anggaran Dasar didahulukan daripada Anggaran Rumah Tangga. Rheinahtara, ketua OSIMA sekaligus inisiator kegiatan ini menyatakan bahwa kegiatan ini begitu penting sebagai landasan dalam bekerja selama satu periode di OSIMA. Pembina OSIMA, Muhammad Amin juga menyatakan hal serupa, bahwa kegiatan Rapat AD/ART di awal masa jabatan adalah acuan sekaligus kompas bagi pengurus agar selama bekerja tidak tersesat.

Masukan, kritik, saran, sanggahan dilontarkan baik oleh pengurus OSIMA maupun Asatiz. Ustaz Amin dan Ustaz Mukhlis berkesempatan menghadiri rapat AD/ART kali ini. Diharapkan agenda pertama setelah pengurus OSIMA Putra resmi dilantik Sabtu lalu (5/10) ini bermakna dan bermanfaat bagi pengurus OSIMA dalam mengemban amanah. (Amin, red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *