Pemilihan Ketua OSIMA Putra 2019-2020

Usai Subuh (29/08) tidak menyurutkan semangat para santri Mahad Al Qalam untuk mengikuti rangkaian regenerasi OSIMA 2019. Pemilihan ketua OSIMA Putra dilaksanakan di masjid Al-Falah MAN 2 Kota Malang. 4 calon yang telah disetujui Asatiz Ustazat pada rapat beberapa waktu lalu bersiap diri menyampaikan visi misi.

Empat calon ketua OSIMA Putra tersebut adalah Fatkhur Rozi, Qolbin Salim, Fajar Arif Rahman Hakim, dan Rheinahtara Beidnillah. Visi misi dipaparkan diiringi oleh tanya jawab dari santri maupun Asatiz. Sekitar pukul 7, pemilihan ketua OSIMA Putra usai. Hasil perhitungan suara sebagai berikut:
1. Fatkhur Rozi : 49 suara
2. Qolbin Salim : 36 suara
3. Fajar Arif Rahman Hakim : 17 suara
4. Rheinahtara Beidnillah : 90 suara
Suara tidak sah : 18 suara
Total suara masuk : 210

Dari hasil di atas, ditetapkanlah Rheinahtara Beidnillah sebagai ketua OSIMA Putra dan Fatkhur Rozi sebagai wakil ketua OSIMA Putra periode 2019-2020. Rheinahtara sebagai ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memohon kerja sama semua pihak dalam menyukseskan seluruh agenda dan program kerja OSIMA masa bakti 2019-2020. Setelah saling mengucapkan selamat, seluruh santri melaksanakan salat Duha diimami oleh Rheinahtara.

Pemilihan ketua OSIMA Putra menjadi praktek demokrasi dalam penentuan pimpinan OSIMA Putra periode berikutnya setelah melalui proses yang cukup panjang. Mari bersama menyukseskan seluruh aturan, program kerja, dan kegiatan yang akan digagas dan dilaksanakan oleh OSIMA Putra selama satu periode ke depan. (Amin, red).

#news#mahad#MahadAlQalam#OSIMA#OSIMAPutra#2019#pemilihanketua#santri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *