Keseruan Pentas Seni (Pensi) OSAMA (Orientasi Santri Mahad) Mahad Al Qalam MAN 2 Kota Malang 2019

Semalam (19/07) adalah malam puncak OSAMA bagi santri baru. Mereka diminta menyajikan pentas seni. Ada yang menampilkan seni drama, musikalisasi puisi dan menyanyi. Harapannya, kegiatan ini menjadi penyegar di tengah padatnya aktivitas madrasah dan mahad yang sedari beberapa minggu lalu telah dimulai.

Selain pentas seni, bagian serba usaha OSIMA (Organisasi Santri Mahad) mengadakan festival kewirausahaan yang diperuntukkan bagi angkatan 9 dan 10. Penonton pensi dapat membeli makanan ringan dan minuman di stand yang disediakan. Festival ini juga dilombakan. Festival ini sebagai praktek dari seminar kewirausahaan satu tahun lalu.

Esok malam, akan dilaksanakan penutupan OSAMA. Semoga rangkaian OSAMA dapat memberikan wawasan kemahadan, kedisiplinan, dan keorganisasian bagi santri baru. Sehingga nantinya mereka akan betah dan mengikuti seluruh aturan Mahad dengan sepenuh hati. (Amin, red)

#OSAMA#OSIMA#FestivalKewirausahaan#SerbaUsaha#PensiOSAMA2019#OSAMA2019#santrimalang#santrikeren#santrimilenial#santriIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *