Penutupan MAINTION (Ma’had Internal Competition) 2018

Malam ini (16/03), rangkaian MAINTION (Ma’had Internal Competition) 2018 resmi ditutup. Acara penutupan digelar di aula MAN 2 Kota Malang selepas Isya. Ustad Muchlis menyampaikan lima tips agar jiwa tidak galau. Pertama adalah menjaga salat jemaah, kedua tadarus Alquran, ketiga birrul walidain, keempat bersedekah, kelima banyak dikir.  Kemudian beliau menutup acara MAINTION 2018 secara resmi. 

Setelah resmi ditutup, lantunan doa oleh Ustad Fakhrur Rozi melengkapi rangkaian acara penutupan malam ini. Afwan Syahru selaku pembawa acara non-formal langsung mengambil alih acara. Pembacaan pemenang lomba MAINTION 2018 dari santriwan putra pun dilangsungkan. Firqoh santriwan mengambil nama kota-kota di Indonesia. Penyerahan hadiah diberikan oleh Ustad Muhammad Amin. Sedangkan, pembacaan pemenang lomba dilanjutkan oleh pembawa acara dari panitia putri. Firqoh santriwati mengambil nama masakan Indonesia. Penyerahan hadiah diberikan oleh Ustadzah Mutiatun Nasihah. 

Sebelum penyerahan hadiah ada pemutaran video lipsing (putri) dan video klip (putra). Permutaran video ini membuat santriwan dan santriwati sesekali tertawa, sesekali juga menangis. Acara ini selesai sekitar pukul 22.30. (Amin/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *