Delegasi Ma’had Al Qalam MAN 3 Malang Juara 2 Mading 3D di Pekan Arabi UM 2017

Ma’had Al Qalam senantiasa memberikan wadah kepada para santriwan dan santriwati untuk terus mengembangkan bakat dan minatnya. Salah satunya adalah memberi ruang ekspresi dengan mengikuti beberapa lomba. Hari ini delegasi Ma’had Al Qalam MAN 3 Malang yang diwakili Risa Lailatul, Salsabila Khoirunnisa, Fitri Anisafila, dan Firda Qurrotul Aini berhasil meraih juara 2 dalam ajang lomba mading 3D pada even Pekan Arabi Universitas Negeri Malang. Pekan Arabi memang berlangsung setiap tahun.

Meski persiapan tidak seperti cabang lomba lain, tetapi delegasi mading 3D membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan instansi lain meski waktu persiapan yang tersedia sangat sedikit. Dalam waktu 6 jam, akhirnya mading 3D karya delegasi Al Qalam dapat menyelesaikannya dan bersiap untuk mempresentasikan konten dan mading yang telah mereka buat.

Setengah jam kemudian, kami pun beranjak pulang ke ma’had. Baru saja sampai di ma’had, kami mendapat undangan untuk menerima hadiah pada malam puncak Pekan Arabi, Lailah Arabiyah yang diadakan malam ini. Kami pun bersyukur mendapat juara kedua pada lomba mading kali ini. Semoga pada lomba-lomba lainnya di masa mendatang, kami dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi, dengan usaha yang lebih pula tentunya. (Amin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *